Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pengukuhan Pengurus KMB Dihadiri Wagub Provinsi Sultra

  • Bagikan

KENDARI, nuansainfonews.com – Kegiatan Pengukuhan Pengurus DPW dan DPD KMB (Kerukunan Masyarakat Bulukumba) yang mendiami wilayah Sulawesi Tenggara Sultra berjalan dengan lancar dan tertib (18/11/2021)

Kegiatan tersebut mengilustrasikan pentingnya persatuan dan kesatuan olehnya itu terbentuknya Kerukunan masyarakat Bulukumba merupakan salah satu wadah komunikasi sambung rasa dalam artian silaturahmi antar ras budaya dan agama serta wujud kepedulian terhadap sesama ungkap Sejumlah sumber dari berbagai kalangan

Baca Juga:  Kadis PUPR Sinjai : Proyek Bermasalah Kita Tidak Akan Bayar

Giat istimewa yang bertempat di kota Kendari dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Dr H.Lukman Abunawas, SH, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Abdul Rahman Saleh, Ketua Umum KKSS Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Dr. Ir. Andi Irwan Nur selaku Ketua Umum Kerukunan Masyarakat Bulukumba, Ketua DPD KMB Kolaka Timur H.Ahmad, S.Pd, M.Si, dan sejumlah pengurus KMB Sultra.

Baca Juga:  HNSI Minta Polda Sultra Transparan Dalam Penanganan Insiden Penembakan Nelayan

Ketua DPW KMB dalam sambutannya di depan para peserta pengukuhan, hadirnya dan terbentuknya KMB kami berharap kedepannya lebih dikenalkan sinergitas dengan semua kalangan. Tak lain tujuannya agar masyarakat Bulukumba yang ada di perantauan bumi Anoa (Sulawesi Tenggara) tetap bersatu dalam kerukunan ini. Dan KMB ini bisa menjadi ajang silaturahmi.

Diketahui secara pasti Camat Tinondo H.Ahmad, S.Pd, M.Si resmi dikukuhkan selaku ketua DPD KMB Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara

Baca Juga:  Meroket Kasus Perceraian Di Kabupaten Sinjai

Pria yang hijrah ke bumi Sultra sejak 1972 ini saat acara berlangsung didampingi oleh ibu PKK Kecamatan Tinondo Hj.Eka Wahyuni Tri Astuti.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *