Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Srikandi Tangguh Nahkodai Kelurahan Samataring

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Menempatkan jabatan sebagai amanah harus dijalankan dengan baik merupakan pijakan Kurniati, sosok srikandi tangguh kini menjabat sebagai Lurah Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Berbaur dengan masyarakat ciri khas kepemimpinan dalam menghadirkan pelayanan prima kepada warga. Jelas mendapat respon positif semua kalangan.

“Ibu lurah orang peramah kepada siapa saja, kita ini sangat bersyukur atas keberadaannya, melayani warga dengan tulus” Sebut sumber dari kalangan warga saat awak media ini berkunjung kesana, Jum’at 19 November 2021.

Baca Juga:  Semrawut Program Pembangunan Desa Panaikang

Senada pernyataan warga, terpantau di kantornya, ia (Kurniati red) nampak sibuk melayani masyarakat di ruang tengah. Keramahan terlihat dengan jelas dan patut diapresiasi dan menjadi contoh.

“Kita selalu hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik” Tuturnya.

Selain menjabat sebagai lurah di Samataring, juga mendapat kepercayaan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa Pasimarannu yang terletak di kecamatan yang sama (Sinjai Timur red).

Baca Juga:  Kiprah Kades Alam Buana Lutim

Secara gamblang pihaknya menyampaikan sejumlah kegiatan di Pasimarannu dilaksanakan dengan transparan melibatkankan masyarakat mulai dari tahap pengusulan sampai pada pelaksanaannya. Tahun ini (2021) pihaknya berhasil membangun posyandu, menggunakan anggaran dana desa.

“Sama dengan desa lainnya pada umumnya minim pembangunan fisik hanya posyandu. Sebagian besar anggaran untuk pemulihan ekonomi masyarakat melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) sekitar Rp 600.000.000,” Pungkasnya. (YS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *