Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pipa Induk Bocor, Direktur Perumda AMTSB Turun Ke Lokasi

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Tentu sangat manusiawi keluhan dilontarkan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Bersatu (AM TSB) saat air tidak mengalir. Bahwa itu merupakan kebutuhan mendasar tidak bisa ditunda. Seperti halnya Adhil, lewat akun Facebook menyatakan sudah beberapa hari air ledeng tidak menyapa warga, sebagai harapan kebutuhan air terpenuhi.

“Sejak hari Kamis, 18 November 2021, air PDAM tidak mengalir di Jln. Gurami Lappa, sessapahada taue natoro kasina ” Ungkap Adhil Sinjai, Minggu 21 November 2021, dengan bahasa daerah bugis jika diterjemahkan adalah masyarakat menderita karena air ledeng sudah beberapa hari tidak Jalan.

Disisi lain, pihak Perumda AM TSB Sinjai, berjuang memberikan pelayanan prima terhadap konsumen. Hanya saja, dibalik upaya keras mereka (Perumda red) diperhadapkan dengan adanya pipa salauran induk terlepas (bocor) sementara proses perbaikan.

Baca Juga:  Bergulir Di PN Sinjai, Kasus Ballo Ketuk Palu

“Ini masih dikerja, saya masih di jalan dari lokasi” Jelas Nasrullah Mustamin, Direktur Perumda AMTSB Sinjai saat dikonfirmasi seputar keluhan pelanggan.

Menurutnya, pipa induk mengalami kerusakan (bocor) terletak di Mattirodeceng, Desa Kasibuleng, Kecamatan Sinjai Borong. (YUSUF)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *