Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Panglima Divisi Infantri Kostrad Buka Latihan Bersama Indonesia-Malaysia

  • Bagikan

Jakarta, Nuansainfonews.com – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, membuka latihan bersama Malaysia Indonesia, Jum’at 26 November 2021.

Pembukaan Latihan Bersama tersebut dihadiri Brigjen. Ridzuan Bin Abu Bakar (Athan Malaysia di Indonesia), Waaslap Kasad Bidang Kermamil, Brigjen. TNI. Iwan Setiawan, Waasops Kaskostrad, Asops Divif 2 dan Danbrigif Para Raider 18/Trs dengan melibatkan pasukan Lintas udara kedua negara yang di wakili Yonif Para Raider 503/Mk /18 Divif 2 Kostrad dan Yon ke 8 Resimen Renjer Diraja dengan melibatkan 120 prajurit lintas udara yang terbaik kedua negara.

Baca Juga:  Dana Kapitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai Mati Suri

Rencananya akan dilaksanakan selama 8 (delapan) hari latihan di mulai, Jum’at, 26 november 2021 hingga, Kamis, 02 Desember 2021 di lokasi latihan Batujajar Jawa Barat.

Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, Selaku Inspektur Upacara, Dalam sambutan, menyatakan Bahwa, selain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ilmu kemiliteran khususnya Ops. Lintas Udara kedua negara juga dimaksudkan untuk membina hubungan yang lebih baik, dengan saling menghargai dan menghormati sesama prajurit AD Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:  Masyarakat Alenangka Geliat Kerja Bakti

“Bahwa, Latihan bersama Indonesia Malaysia ini nantinya akan dapat memberikan kontribusi nyata bagi keberhasilan prajurit kedua negara sehingga semakin mengokohkan kerja sama bilateral dan persahabatan yang lebih erat lagi sehingga kedua negara terus dapat menjalankan segala program yang telah di sepakati bersama oleh kedua Negara”, tandas, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *