Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Polres Sinjai Pantau Vaksinasi

  • Bagikan

Sinjai, Nuansainfonews.com. – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi permasalahan yang membutuhkan perhatian serius. Berbagai langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan salah satu bentuk antisipasi ataupun pencegahan yang dilakukan, Pemerintah menggalakkan vaksinasi Covid-19, seperti halnya yang dilaksanakan saat ini secara serentak diseluruh wilayah NKRI. Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak untuk Kabupaten Sinjai berada pada 15 titik untuk 9 (sembilan) Kecamatan dan mendapat pengawalan dari Polres Sinjai. Khusus Kecamatan Tellulimpoe, dipusatkan pada 2 titik yaitu di Kantor Desa Tellulimpoe dan Kantor Desa Lembang Lohe.

Baca Juga:  Longsor Di Rumpala, Poros Sinjai-Malino Lumpuh

Kegiatan vaksinasi untuk Kecamatan Tellulimpoe dipantau langsung oleh Pamenwas Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbianto, S.Pd didampingi oleh Kasi Humas Akp Fatahuddin. B, SH dan Kapolsek Tellulimpoe Iptu A.Syahrir, SE.

Terpantau masyarakat Kecamatan Tellulimpoe antusias mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Disela kegiatan vaksinasi, Kompol Syukur Risbianto, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe yang bersedia mendukung vaksinasi sebagai program pemerintah dalam mencegah menyebarnya Covid-19.

Baca Juga:  Laka Tunggal Di Jalan Persatuan Raya Bikeru Dua Meninggal Dunia Di TKP

Hingga pukul 13.30 wita kegiatan vaksinasi masih berlangsung dan untuk Kecamatan Tellulimpoe menargetkan sekitar 250 orang tervaksin hari ini, ujar Kapolsek Tellulimpoe Iptu A.Syahrir, SE.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *