Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Ada Jeritan Pengguna Jalan Linrung Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Ada jeritan mulai terdengar dibalik penantian puluhan tahun terabaikan jalan poros Linrung, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Jelas “segunduk” harapan kedepan ada perhatian dari pihak Pemkab Sinjai dalam hal ini dinas PUPR Sinjai. Agar jalan tersebut mulus layak dilewati kendaraan.

“Begini keadaan jalan masuk ke kampung Linrung Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur. Bertahun tahun tidak ada perubahan” Keluh Diana Mar, Jum’at 21 Januari 2022. Lewat postingan Facebooknya disertai foto kondisi jalan.

Baca Juga:  Ketua AMJI RI Sinjai Narsum Di Polres

Nampak dalam postingan tersebut kondisi jalan berlumpur, jelas mengancam keselamatan bagi pengguna jalan. Mendapat tanggapan beragam dari sejumlah nitizen turut prihatin.

Kendati demikian, tidak “elok” hal seperti ini menjadi keluhan yang saling menjatuhkan. Melainkan harus menjadi cambuk tersendiri bagi pihak berkompeten agar jalan ini segera mendapat perbaikan seperti puluhan ruas jalanan lainnya yang sudah mendapat perbaikan tiga tahun terakhir.

Baca Juga:  Miliyaran Dana Aspirasi DPR RI Menyapa Rakyat Sinjai

“Insya Allah bulan 6 jalan ini akan indah. Sabar, saya sudah diperintahkan untuk tandatangan warga untuk pelebaran sekaligus untuk pengaspalan kurang lebih 4 KM. Mohon doanya semoga lancar dan sukses” Ungkap Asrifuddin, dalam kolom komentar.

Sementara itu, pihak PUPR Kabupaten Sinjai, saat ini masih sementara berusaha dikonfirmasi seputar kindisi jalan tersebut. (Yusuf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *