Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Cakades Baru Sinjai Paparkan Visi Misi

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews,- Pemilihan kepala desa (Pilkades) Baru, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, memasuki tahapan pemaparan Visi Misi, Calon Kepala Desa (Cakades) Jum’at 11 Maret 2022.

Kegiatan ini bertempat di aula Kantor Desa Baru dihadiri oleh Jufri, S.Sos, Camat Sinjai Tengah, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan simpatisan Cakades.

Baca Juga:  Semrawut Program Pembangunan Desa Panaikang

Secara alot Empat Cakades memaparkan Visi Misi mereka yang kesemuanya memiliki niat tulus membangun Desa Baru demi kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Berdasarkan pantauan media ini, pemaparan Visi Misi tersebut dimulai dari nomor urut 1 adalah Muhlis, S. Pd diikuti Tiga calon lainnya sesuai nomor urut.

Masing-masing calon pada kegiatan yang merupakan kampanye terbuka tersebut berusaha menarik simpati masyarakat berdasarkan Visi Misi mereka (Empat Calon) yang siap bertatung pada Pilkades yang akan digelar 17 Maret 2022.

Baca Juga:  Bustan Aras Istiqomah Majukan Desa Kaloling

Kegiatan ini dibuka oleh Jufri, S. Sos, Camat Sinjai Tengah.

Pada kesempatan itu, pihaknya berharap agar masyarakat tetap mengutamakan persaudaraan menjaga keamanan dan ketentraman bersama.

“Pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan serta persaudaraan tetap harus kita kedepankan. Hingga Pilkades berjalan damai sesuai harapan bersama. Mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan ini” Pungkasnya. (ILHAM FAJAR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *