Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Eksis SD Negeri 42 Bikeru Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansanews.com – Menjadi salah satu lembaga formal pencerdasan anak bangsa, SD Negeri 42 Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel, tetap eksis “mengantar” anak didiknya mengapai impian.

Tentu kesemuanya itu tidak lepas dari kerja keras Hj. St. Norma, S. Pd, M.Si, Kepala SD Negeri 42 Bikeru, bersama rekan tenaga pengajar menggenjot prestasi sekolah dengan mengedepankan kedisiplinan. Hingga siswa-siswi tetap mendapatkan haknya menerima pelajaran dengan baik.

Baca Juga:  Menakar Potensi Desa Kaloling

“Intinya adalah kedisiplinan harus kita tanamkan kepada semua warga sekolah melalui keteladanan. Dalam artian diawali dari diri sendiri ditularkan kepada rekan guru dan anak didik (siswa red)” Ungkap Hj. St. Norma, Sabtu 12 Maret 2022, sambil ditambahkan kalau sekolahnya saat ini memiliki 164 Siswa dibina oleh para tenaga pengajar potensial.

Baca Juga:  SMA Negeri 9 Sinjai Butuh Gedung Laboratorium

Runtut dari perjuangannya menciptakan siswa-siswi berkualitas. Intelektual siswa digenjot begitu pula dengan karakter siswa terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan salah satunya adalah one day one ayat Al Qur’an.

“Kita sangat salut dengen trobosan pihak Pemkab Sinjai, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai atas gebrakan one day one ayat, dan sekolah kami sudah realisasikan” Sebutnya.

Baca Juga:  Satuan Pendidikan Di Bumi Panrita Kitta Kian Memukau

Selain itu pihaknya berharap melalui kegiataan one day one ayat pihaknya berharap lulusan sekolahnya sekurangnya bisa menghapal 1 Juz Al Qur’an. Bahkan saat ini literasi Al Qur’an juga sudah berjalan dengan baik demi wujudkan anak didik bermoral dan bermartabat, kuncinya.

(YS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *