Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Elok SD Negeri 48 Lappae Kecamatan Tellulimpoe

  • Bagikan

SINJAI, nuansanews.com – Tampil “elok” SD Negeri 48 Lappae, Desa Saotenga, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Jelas suasana tersebut sangat mendukung kegiatan pembelajaran.

Perwajahan sekolah dipoles hingga memiliki daya tarik tersendiri. Mulai dari taman/halaman tertata rapi dengan baik memberi sinyal tersendiri kalau anggaran pemeliharaan ringan dari dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) terealisasi dengan baik. Hal ini disaksikan langsung oleh awak media ini saat berkunjung kesana, Sabtu 12 Maret 2022.

Baca Juga:  Kiprah Abd Gani Kasek SDN 107 Kaloling

Selain “elok” ada kesan kekompakan terjalin dengan baik di kalangan warga sekolah. Korelasinya semuanya bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. Hingga guru tidak kehilangan waktu dalam mentransfer pengetahuan kepada siswa begitu pula siswa tidak kehilangan hak menerima pelajaran.

“Kebersamaan dan kekompakan terus kita jaga” Ungkap Ahmad Husama, S. Pd, Kepala SD Negeri 48 Lappae saat bincang-bincang dengan media ini seputar peningkatan mutu pendidikan.

Baca Juga:  Memukau Dinas Pendidikan Bumi Panrita Kitta

Pihaknya menambahkan, saat ini sekolahnya membina 263 siswa dengan jumlah tenaga pengajar sekitar 16 orang, 1 tenaga administrasi dan 1 tenaga perpustakaan. (Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *