Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Geliat SD Negeri 107 Kaloling Cerdaskan Siswa

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Tidak pernah surut semangat Abd. Gani, S.Pd.SD, sejak diberi amanah menahkodai SD Negeri 107 Kaloling, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Melakukan berbagai upaya mencerdaskan siswa-siswi. Meski tidak lama lagi memasuki masa pensiun pada Desember tahun ini (2022 red).

Ia (Abd. Gani) tetap disiplin menjalankan tugas bersama rekan tenaga pengajar dengan prinsip ” Mengabdi sampai muara”. Dalam artian dirinya berkomitmen menjalankan tugas dengan baik sampai masa kerjanya berakhir (pensiun red).

Baca Juga:  Jejak Pengabdian Kasek SD Negeri 4 Sinjai Utara

“Insya Allah tetap kita utamakan kedisiplinan, ini komitmen hidup saya untuk bekerja dengan ihklas sampai memasuki masa pensiun” Sebut Abd. Gani saat media ini berkunjung kesana baru-baru ini.

Secara gamblang pihaknya menyebutkan suka duka bersama rekan tenaga pengajar memajukan mutu pendidikan di SD Negeri 107 Kaloling. Mulai dari intelekrual siswa digenjot hingga moral siswa ditempa melalui pendidikan berkarakter.

Baca Juga:  One Book One Student UPT SMA Negeri 8 Sinjai

Lanjut dikatakan, pihaknya salut dengan gebrakan pihak dinas pendidikan Kabupaten Sinjai dibawa nahkoda Andi Jefriyanto Asapa. Salah satunya adalah one day one ayat Al Qur’an kini sudah direalisasikan disekolahnya.

“Kita sangat respon program one day one Ayat Al Qur’an yang merupakan gebrakan Dinas Pendidikan. Dampaknya sangat luar biasa bagi siswa dan siswi” Jelasnya, sambil ditambahkan SD Negeri 107 Kaloling memiliki 189 siswa dibina oleh para tenaga pengajar PNS 9 orang dan tenaga sukarela sebanyak 10 orang.

Baca Juga:  Elok SD Negeri 48 Lappae Kecamatan Tellulimpoe

Pihaknya berharap, dengan digelarnya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sekolah ini lebih berkualutas kedepannya. (SYAM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *