Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Jempol Perwajahan SD Negeri 53 Kalamesu

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Nampak tertata dengan baik perwajahan SD Negeri 53 Kalamisu, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Halaman nampak bersih dengan dihiasi pepohonan menambah sejuk suasana. Tentunya membuat warga sekolah betah, menjadi “sinyal” tersendiri proses pembelajaran terlaksana dengan baik.

Berdasarkan pemantauan media ini di sana (SD Negeri 53 Kalamisu red) disambut dengan keramahan para tenaga pengajar. Gambaran pendidikan karakter terlaksana dengan baik, kenapa ? Karena ruh pendidikan karakter adalah keteladanan dalam artian adalah diawali dari kepala sekolah ditularkan kepada rekan pengajar dan siswa siswi.

Baca Juga:  Gebrakan Balai Permukiman Sulsel Disambut Gembira Di Sinjai

“Kita menata halaman sekolah demi memberi rasa nyaman dan aman bagi warga sekolah. Ini termasuk bagian dari upaya mengusir kegerahan sebagai pendukung proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM). Semoga dengan demikian alumni kami disini lebih berkualitas” Ungkap Hartati, S.Pd, Kepala SD Negeri 53 Kalamisu.

Lanjut dikatakan saat ini sekolahnya memiliki 98 siswa dibina oleh para tenaga pengajar potensial.

Baca Juga:  TK Di Bumi Panrita Kitta Keciprat DAK

“Pelaksanaan PTMT tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada” Jelasnya.

Lebih jauh disebutkan, demi peningkatan mutu pendidikan dengan penerapan kedisiplinan. Hal ini juga tidak lepas dari kekompakan semua rekan tenaga pengajar. Korelasinya semuanya menjalankan tugas sesuai Tupoksinya.

“Selama ini kita jalin kekompakan dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik” Kuncinya. (Syam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *