Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Lawyer Ibukota RI Asal Bumi Panrita Kitta Bakal Ramaikan Pemilu 2024

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Segunduk sukses sudah diraih oleh Muallim Tampa sang lawyer Ibukota RI, putra kelahiran “Bumi Panrita Kitta” gelar Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Hingga kian dikenal oleh masyarakat luas sebagai pengacara sukses kini mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakar untuk maju pada pemilihan legislatif DPR RI tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Dana Stunting Pemkab Sinjai Ditengarai Tidak Tepat Sasaran

Ditengah sukses, sosok sederhana tetap melekat dalam dirinya menjadi “magnet” tersendiri bagi rakyat luas menaruh simpati serta harapan kedepan Muallim Tampa menuju senayang melului pemilihan legislatif DPR RI (Dapil) II Sulawesi Selatan.

“Saatnya yang muda untuk maju” Ungkap Cimen salah seorang warga Kabupaten Sinjai sesaat setelah acara buka puasa yang digelar di kediaman Muallim Tampa, di jalan Persatuan Raya Bikeru, Bontopedda, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu 27 April 2022.

Baca Juga:  Bergandengan Tangan DPC AMJI RI Bersama Polres Sinjai Komitmen Jaga Marwah Bumi Panrita Kitta

Membludaknya dukungan masyarakat menginginkan dirinya maju pada Pemilu mendatang, ditanggapi dengan baik. Ia (Muallim red) mendeklarasikan dirinya untuk maju pada Pileg DPR RI 2014, detik-detik sebelum Bukber digelar dikediamannya.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan saya akan maju sebagai kontestan pemilu 2024 sebagai bakal calon anggota DPR RI,” Pungkasnya.

(YUSUF BURAERAH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *