Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

AMJI RI Kabupaten Sinjai Berbagi Bingkisan

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com- Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 Masehi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai, serahkan bingkisan lebaran kepada mantan Imam Mushallah Kantor Bupati Sinjai, Sappe di Lingkungan Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai, Kabupaten Sinjai. Jum’at (29/04/2022).

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC AMJI-RI, Elang Suganda didampingi Wakil Ketua, Armansyah (Anca) di kediaman Sappe.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC AMJI-RI, Elang Suganda, menyampaikan,” Pemberian bingkisan paket lebaran yang diberikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, semoga pemberian ini bermanfaat,”ujarnya.

Baca Juga:  Program Pengkaderan Ulama Di Bumi Panrita Kitta Bakal Libatkan Ustadz Adi Hidayat

Apalagi menurut Elang sapaan akrab Pimpinan Media Paparazziindo.com, Sappe diketahui menjadi Imam di Musholla Kantor Bupati Sinjai pada masa Pemerintahan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa

Sementara itu Sappe mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ketua DPC AMJI-RI beserta seluruh anggotanya kepada kami.

“Pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami di masa pandemi Covid-19 ini, kami doakan semoga organisasi AMJI-RI di Sinjai sukses dalam berorganisasi di dunia Pers, dan tetap menjadi mitra kerja pemerintah kedepannya dalam membangun Kabupaten Sinjai,”ujarnya.

Baca Juga:  Tampil Memukau Di PRAPOPNAS, Takraw Sulsel Lolos POPNAS

Lanjutnya,” Saya menjadi Imam Masjid (Mushollah) di Kantor Bupati Sinjai untuk pegawai sewaktu Bapak Andi Rudyanto Asapa menjabat Bupati Sinjai dan saya pensiun sebagai PNS tahun 2018 lalu.

Selain di Musholla Kantor Bupati Sinjai, dulu sempat juga jadi Imam di Islamic center Sinjai, tapi waktu itu saya mengundurkan diri karena jarak dari rumah ke Islamic center cukup jauh dan saya diminta jadi Imam shalat 5 waktu, bukan hanya pada saat shalat dhuhur dan ashar saja menjadi Imam Masjid. Itu saya tidak bisa penuhi, karena rumah jauh dari Masjid Islamic center, “kenangnya. (AMJI-RI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *