Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Lantunan Takbir Di Lapangan UPT SMA Negeri 2 Sinjai

  • Bagikan

SINJAI. nuansainfonews.com РSuasana sejuk menyelimuti umat islam di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel, merayakan hari kemenangan. Setelah satu bulan lamanya menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Lantunan Takbir, Tahmid dan Tasbih di Lapangan  UPT SMA Negeri 2 Sinjai (Eks. SMA Negeri 1 Sinjai Selatan red) dipadati ratusan warga. Menggelar sajadah menunaikan Shalat Idhul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Senin 2 Mei 2022.

Baca Juga:  Berkat DID, Jalan Bulukunyi Sinjai Mulus

Muhammad Yusuf, SH, Kades Alenangka tampil membawakan pidato seragam Bupati Sinjai, A. Seto Gashista Asapa, SH sebelum Shalat Idhul Fitri digelar. Harapannya adalah momentum hari raya idhul fitri menjadi bagian dari meracik persatuan dan kesatuan melalui silaturahim umat.

Sementara itu, ada kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat bisa menggelar kembali Shalat Idhul Fitri di Lapangan setelah tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di Masjid masing-masing bahkan di rumah masing-masing akibat adanya bencana non alam COVID-19 melanda negeri ini.

Baca Juga:  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

“Alhamdulillah tahun kedua kita melaksanakan shalat idhul fitri di Lapangan, setelah kita diperhadapkan dengan ujian wabah COVID-19. Cuaca juga cerah sangat mendukung” Sebut sejumlah warga.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik, tanpa ada kendala. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *