Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Pelayanan Prima Desa Botolempangan

  • Bagikan

SINJAI, Nuansainfonews.com – Tetap istiqoma melayani masyarakat meski belum ada pejabat kepala desa defenitif setelah berakhirnya jabatan, Mansur, Kades Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Bahkan desa yang memiliki 4 dusun dengan jumlah wajib pilih sekitar 2240 ini, aparaturnya dikenal dengan keramahaannya. Budaya “sipakalebbi” dirasakan saat media ini berkunjung kesana beberapa waktu lalu menjadi “sinyal” tersendiri adanya pelayanan tulus dan ihklas para aparatur terhadap warga.

Baca Juga:  Elok SD Negeri 48 Lappae Kecamatan Tellulimpoe

Bincang santai awak media ini bersama sejumlah aparatur desa membahas seputar pelaksanaan Pilkades tanggaal 17 April 2022 serta pelaksanaan pembangunan berlangsung “alot”. Secara gamblang dikatakan pemilihan Kepala Desa Botolempangan berjalan dengan baik. Tanpa “riak” menandakan kalau rasa persaudaraan kental ditengah masyarakat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades 17 April di desa kami ini berjalan dengan baik. Ada 3 calon kepala desa dengan jumlah wajib pilih sekitar 2240 wajib pilih. Sudirman nomor urut 2 berhasil mengungguli rivalnya dengan perolehan lebih dari seribu suara” Ungkap Bahar Kasi Pemerintahan Desa Botolempangan.

Baca Juga:  Warga Patalassang Ramai-Ramai Bersihkan Area Pekuburan

Lanjut dikatakan, meski saat ini belum pelantikan kepala desa terpilih namun pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik seperti hari-hari sebelumnya. Untuk pelaksanaan anggaran desa diakuinya tetap menjunjung tinggi transparansi, serta melibatkan masyarakat mulai dari tahap pengusulan sampai pada tahap pelaksanaan.

“Kita bekerja sesuai aturan dan melibatkan masyarakat” Pungkasnya. (Syam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *