Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Sudirman Penjabat Kades Talle : Jabatan Adalah Amanah

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Ada ketulusan terpancar di wajah Sudirman, S. Sos, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Korelasinya memaknai tugas yang diembang sebagai Penjabat Kepala Desa (Kades) Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Sebagai “amanah” harus dijalankan dengan baik.

Sosok yang dikenal ramah, mampu berbaur dengan masyarakat dan menuntaskan berbagai agenda penting dengan baik. Seperti tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Sinjai Selatan, gotong royong serta pelayanan lainnya terhadap warga terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Eksis PTMT UPT SMA Negeri 9 Sinjai
Sudirman, S. Sos Penjabat Kades Talle

“Intinya adalah bekerja dengan ihklas. Karena jabatan yang kita embang ini adalah amanah harus dijalankan dengan baik” Ungkapnya, Rabu 11 Mei 2022.

Runtut kiprahnya, anggaran desa diumumkan lewat baleho yang dipajang di sekitar kantor desa sebagai bentuk transparansi. Serta melibatkan masyarakat mulai dari tahap pengusulan sampai pada tahap pelaksanaan.

“Kita libatkan masyarakat semuanya kita laksanakan secara transparan” Jelasnya.

Baca Juga:  Kemilau Program Pemprov Sulsel Sapa Satuan Pendidikan

Lanjut dikatakan, untuk tahun ini Dana Desa (DDS) sebagian besar digunakan untuk pemulihan ekonomi masyarakat akibat bencana non alam covid 19.

“Unruk DDS sekitar 40 persen diperuntukkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT)” Kuncinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *