Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Buhari Kembali Nahkodai Desa Barambang

  • Bagikan
Berikut 5 Kades Terpilih Dan Dilantik Pada Tanggal 25 Mei 2022 Di Kec. Sinjai Borong Periode 2022-2028.

SINJAI, nuansainfonews.com – Segunduk gebrakan pembangunan yang dilakukan oleh Buhari, pada saat menjabat sebagai Kades Barambang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada periode sebelumnya (periode 2015-2021 lalu) membekas di hati rakyat jelas menjadi bagian memuluskan dirinya kembali menahkodai Desa Barambang.

“Jabatan itu adalah amanah harus dijalankan dengan baik. Intinya berbuat demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat” Ungkap Buhari saat bincang santai media ini, Selasa 30 Mei 2022.

Baca Juga:  Fun Run SMANSA Sinjai Dibanjiri Peserta

Secara gamblang dikatakan, dirinya kembali menahkodai Desa Barambang lewat Pilkades serentak yang digelar pada Tanggal 17 Maret 2022. Dan dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH pada tanggal 25 Mei 2022.

Sementara di tempat terpisah Ahmad, Sekdes Barambang mengatakan pelaksanaan pembangunan untuk tahun ini (2022) tetap terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Penjabat Kepala Desa Talle Beberkan Potensi Desa

“Anggaran desa kita gunakan sesuai regulasi yang ada. Intinya adalah transparan, akuntabel, serta melibatkan masyarakat mulai dari tahap pengusulan sampai pelaksanaan. Dimana total anggaran ADD dan DDS sekitar 2 Miliyar” Urainya.

Diakhir perbincangan, Ahmad mewakili aparatur desa dan seluruh masyarakat Barambang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan “Buhari sebagai kepala Desa Barambang periode 2022 – 2028 dan berharap ke depan Barambamg lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera” Kuncinya. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *