Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

SD Negeri 111 Lembang Gogoso Sinjai Miliki Empat Guru Penggerak

  • Bagikan

SINJAI – Segunduk gebrakan terus dilakukan pemerintah di bidang pendidikan. Salah satunya adalah program sekolah penggerak/guru penggerak.

Demikian pula di “Bumi Panrita Kitta” sebutan Kab. Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan sudah direalisasikan program tersebut sampai di pelosok. Misalnya saja, SD Negeri 111 Lembang Gogoso, Kecamatan Tellulumpoe kini memiliki 4 orang guru penggerak.

Baca Juga:  Disdik Sinjai Turut Andil Meriahkan HJS Ke-459

Hal ini diungkapkan oleh Tahiruddin, S. Pd, Kepala SD Negeri 111 Lembang Gogoso, saat media ini berkunjung kesana baru-baru ini.

Secara gamblang pihaknya menyebutkan eksistensi rekan tenaga pengajar mengikuti seleksi hingga bisa lolos menjadi guru penggerak.

“Alhamdulillah sekolah kami saat ini sudah memiliki 4 orang guru penggerak. Itu berkat kerja keras teman-teman guru hingga bisa melawati proses seleksi” Ungkap Tahiruddin.

Baca Juga:  SD Negeri 122 Mangottong Butuh Renovasi

Selain memiliki 4 guru penggerak, pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan demi tercapainya siswa siswi berkualitas.

Sekolahnya ditata dengan baik hingga memiliki “aura” tersendiri di mata masyarakat luas. Halaman nampak elok. Jelas kesemuanya itu mengusir kegerahan warga sekolah.

“Saat ini sekolah kami membina sekitar 114 siswa” Sebutnya. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *