Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Memukau Gebrakan Lurah Mananti Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Ada gebrakan patut diapresiasi di Kelurahan Mananti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Dibawah nahkoda Andi Amiluddin. S.Sos, M.Si sebagai lurah disana.

Menumbuhkan semangat gotong royong dilakukan sejak hari pertama mengembang amanah. Nampak secara visual hasilnya bisa disaksikan bersama adalah bangunan balai pertemuan berdiri di samping kantor lurah. Hasil kerja bakti tahun lalu (2021) melibatlan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Perusahaan Jepang Lirik SMK Negeri 4 Sinjai

“Alhamdulillah tahun lalu (2021) kita membangun balai pertemuan, itu atas kerjasama dari berbagai elemen masyarakat lewat kerja bakti. Ini membuktikan kalau semangat gotong royong masyarakat masih terpelihara sampai saat ini” Ungkap Andi Amiluddin, S. Sos yang disampingi oleh Muhammad Yasin, S.Sos, Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Mananti.

Lanjut Andi Amiluddin menyebutkan, eksistensi pelaksanaan pemerintahan di Kelurahan Mananti berkat kekompakan yang terjalin dengan baik dengan aparatur dan semua unsur terkait. Pelayanan prima dihadirkan, jelas mendapat respon positif warga berbuah acungan jempol atas keberadaannya dalam memimpin kelurahan Mananti.

Baca Juga:  Pelayanan Prima Desa Erabaru Sinjai

“Semua data-data tentang Kelurahan Mananti kita umumkan di papan data kita tempel di ruang aula. Semuanya demi memudahkan pelayanan dan layanan informasi” Bebernya.

Selain itu lanjutnya, tahun ini pihaknya membangun infrastruktur disejumlah titik masing-masing : pembenahan Lapangan A. Tallagu, Pengecoran jalur dua, pengecoran Jalan Lingkungan Saukang, jembatan Jalan Karet.

“Untuk pembangunan fisik itu adalah anggaran Kelurahan yang mana pelaksanaannya melibatkan masyarakat” Jelasnya.

Baca Juga:  Kompak Guru MTs Muhammadiyah Songing

Lebih jauh dikatakan, selain kegiatan fisik ada kiat pemberdayaan masyarakat seperti stunting mengkafer sekitar 30 Oeang, kuncinya. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *