Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Camat Sinjai Timur Lantik KAUR Keuangan Desa Salohe

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Camat Sinjai Timur, Muh. Akbar. S. Sos, mengambil sumpah dan melantik KAUR keuangan Desa salohe , yang mana KAUR keuangan sebelumnya di huni oleh Surianti S. Kep. NS akan di jabatkan kepada Fiskamayasari S.HUT

Acara pelantikan sempat molor sepersekian menit dikarena perwakilan dari Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa) kabupaten Sinjai yang tak kunjung datang.

Baca Juga:  Evaluasi SOP Command Center Kabupaten Sinjai

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur Senin (05/09/2022) tepat pukul 10 pagi dan dihadiri oleh aparat desa dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Abd Ganie Gaffar SE. MH selaku kepala desa salohe dalam sambutannya meminta kepada KAUR keuangan baru agar kinerjanya lebih baik dari KAUR keuangan sebelumnya

Baca Juga:  Patroli Gabungan Polres Sinjai Bersama TNI Jaga Keamanan Jelang Pemilu

Ada proses perekrutan dan tahapan seleksi untuk bisa menjadi KAUR keuangan pungkas Muh. Akbar S. Sos Camat Sinjai Timur.

Selain itu dalam sambutan yang di paparkan oleh Muh. Akbar S. Sos menekankan kepada Fiskamayasari S. HUT sebagai KAUR Keuangan baru agar bisa bekerja lebih baik.(Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *