Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Kades Laikang Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan

TAKALAR, nuansainfonews.com – Terkait aksi yang di gelar oleh Aliansi Masyarakat Laikang Menggugat terhadap kepala Desa Laikang yang digelar di depan Kantor Camat Mangarabombang di lanjutkan ke Kantor Bupati Takalar Rabu (7/8/2022).

Dimana pada pernyataan sikap pada poin pertama, adanya tudingan kepala desa “menghamili aparatnya” dibantah keras, Nursalim, kepala Desa Laikang

Hal itu disampaikan ketika ditemui sejumlah awak media di alun-alun Makkatang Daeng Sibali, menurutnya, tudingan tersebut sudah sudah menyerang pribadinya

Baca Juga:  Polsek Sinjai Barat Ikut Andil Sukseskan Penyaluran BLT BBM

” Kami tidak terima difitnah menghamili staf desa. Itu fitnah dan menyerang pribadi kami. Saya bisa buktikan dengan dokter ahli kandungan kalau apa yang dituduhkan kepada kami tidak benar” Ungkapnya

Lanjut Nursalim, keresahan warga di Desa Laikang sejauh ini belum ada warga yang datang ke kantor desa untuk mengadukan bahwa mereka resah atas prilakunya sebagai kepala desa.

Baca Juga:  Cakades Pattongko Sinjai Paparkan Visi Misi

” Tuduhan mereka kami sudah melaporkan ke polres Takalar karena sudah menyerang pribadi kami. Begitu juga massa yang datang menggelar aksi tidak semuanya masyarakat Laikang jadi kemungkinan ada yang tunggangi ” ujar Nursalim Lingka sambil melemparkan senyum.

Sementara Sudirman Daeng Beta salah seorang Tokoh masyarakat Desa Laikang yang juga menanggapi hal ini mengatakan bahwa selama ini tidak ada warga yang diresahkan pak Kades memiliki istri dua orang.

Baca Juga:  Isi Kantong Kresek Hitam Sempat Jadi Pembahasan Di Kejari Sinjai

” Saya selaku warga setempat selama pak desa menikah dua kali belum ada yang merasa resah dan kita juga tidak boleh pungkiri jodohnya pak desa dan begitu juga pelayanan di kantor desa semakin meningkat “pungkas Daeng Beta sapaan akrabnya.

Dikatakan kembali Sudirman Daeng Beta bahwa sangat menyayangkan adanya aksi tersebut. (Rasyid Lee)

Admin Redaksi : Yusuf Buraerah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *