Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Bersama Jajaran, Kapolsek Sinjai Timur Kawal Penyaluran BLT BBM Dan BPS

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Bertempat di 12 desa dan satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Timur, dimulai pukul 09.00 wita sampai selesai telah berlangsung Pembayaran Bansos Kemensos RI, bantuan langsung tunai BBM, dan BPS. Rabu(14/09/2022).

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Andi Armadana,S.Sos bersama Personil dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan penyaluran BLT BBM bulan September dan Oktober 2022 dan BPS September 2022 disetiap desa dan kelurahan di kecamatan Sinjai timur.Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos melaksanakan Pengamanan dan Memantau 12 desa dan satu Kelurahan di Kecamatan Sinjai Timur yang melaksanakan penyaluran bantuan didampingi oleh Wakapolsek Ipda Sukandi WD, Se.

Baca Juga:  Peresmian Dan Shalat Jumat Perdana Mesjid Nur Hasanah Kompleks Popanda Bongki

Selain personil Polsek Sinjai Timur melaksanakan Pengamanan juga dibantu oleh personil Satuan Sabhara Polres Sinjai.Penyaluran dilakukan oleh PT. Pos Indonesia dan setiap KPM dibayarkan sejumlah Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Untuk Kecamatan Sinjai Timur jumlah keseluruhan yang dibagikan sebanyak 2.840 KPM, dengan jumlah uang sebesar Rp. 1.420.000.000,- (Satu Milyar Empat Ratus Dua Puluh Juta Rupiah).

Baca Juga:  Pengukuhan Pengurus KMB Dihadiri Wagub Provinsi Sultra

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, memplotting personel yang ditempatkan di tempat penyaluran BLT BBM. Dimana kehadiran personel ini, guna mengawal dalam pendistribusian dan penyaluran BLT BBM yang mana saat ini disalurkan dikecamatan.

“Untuk dikecamatan pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT BBM dipimpin langsung oleh para Kapolsek dan melibatkan personel Polsek serta Bhabinkamtibmas. Ujarnya.(Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *