Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Memasuki Tahun Ke Tiga Pembangunan Kantor Desa Biroro Belum Selesai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Konon kabarnya sudah menelan anggaran ratusan juta rupiah, kini memasuki tahun Ketiga. Pembangunan kantor Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel belum ada tanda-tanda bakal selesai.

“Kalau tidak salah sudah masuk tahun ke Tiga belum rampung pembangunannya. Saya dengar-dengar sudah menelan anggaran sekitar Rp 400 juta” Sebut sumber, (14/9) meminta tidak ditulis jati dirinya.

Baca Juga:  Personel Tipikor Polres Sinjai Diganjar Penghargaan

Berdasarkan pantauan media ini dihari yang sama (14/9 red) rumput disekitar bangunan kantor desa sudah mulai tumbuh dengan liar. Sebagian masih tiang cor beton berdiri (belum ada pasangan batu) bagian atas juga belum rampung diatapi.

Terpisah, Muslimin, SE. Kepala Desa Biroro, di sela acara penyaluran BLT BBM yang dikonfirmasi seputar pembangunan kantor desa pihaknya tidak mau berkomentar banyak. Namun demikian diakuinya kalau tahun ini sudah sampai pada tahap pemasangan atap.

Baca Juga:  Masyarakat Alenangka Geliat Kerja Bakti

“Saya masih baru, belum terlalu tau sudah berapa anggaran yang digunakan. Tahun ini kita akan rampungkan bagian atapnya” Sebutnya.

Sekedar diketahui, Muslimin, SE, resmi menjadi kepala desa Biroro setelah mengungguli rivalnya pada perhelatan Pilkades serentak di “Bumi Bumi Panrita Kitta” gelar kabupaten Sinjai Bulan Maret 2022 lalu.

Ditempat yang sama, Zaenal Asri, Sekdes biroro yang dikonfirmasi besaran anggaran yang sudah diserap pembangunan kantor desa Biroro, mengatakan pihaknya belum melakukan rekap. Dan tidak mengetahui jumlah anggaran yang sudah digelontorkan.

Baca Juga:  Proyek Irigasi D.I. Maroanging Dipertanyakan

“Saya tidak ketahui jumlah anggaran yang sudah digunakan, belum kami rekap. Pembangunan sudah masuk tahun ke Tiga” Sebutnya. (Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *