Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Penyaluran BLT BBM Desa Patalassang Dihadiri Wakapolsek Sinjai Timur

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Pemerintah Desa Patalassang yang berada di lingkup Kecamatan Sinjai Timur melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM) dan program sembako yang bertempat di Aula Desa Patalassang yang dimulai pada jam 11.00 pagi (Rabu 14/09/2022).

Dalam penyaluran bantuan tersebut pemberian bantuan secara langsung diberikan oleh perwakilan POS Indonesia yang didampingi oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai

Baca Juga:  Sukses Penyaluran BLT Desa Aska

Pada penyaluran bantuan tersebut terpantau media sempat dihadiri oleh Kanit Binmas dan Wakapolsek Sinjai Timur sebagai bentuk pengawasan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan secara lancar

Ada sebanyak 200 kk yang mendapat bantuan tersebut yang setiap KK nya menerima Bansos sebesar Rp 500.000 dengan rincian Rp 150.000 perbulan selama 2 bulan dan program sembako sebanyak Rp 200.000, dan bantuan ini untuk bulan September dan Oktober tutur Ismail, Kades Patalassang.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Minta OPD Bergerak Cepat Realisasikan DAK

Sementara ditempat yang sama, Ipda. Sukandi, WD, SE, Wakapolsek Sinjai Timur berberharap bantuan tepat sasaran dan tidak menimbulkan “riak” ditengah masyarakat.

“Kami harap BLT BBM dan Program sembako tersebut bisa tersalur dengan tepat sasaran agar tidak ada gesekan yang terjadi di masyarakat”  ucap Wakapolsek Sinjai Timur kepada Pemdes patalasang (Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *