Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Kapolsek Sinjai Timur Narsum Sosialisasi Desa Aman Covid

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Rijal menghadiri Sosialisasi desa aman Covid-19 bertempat di aula kantor Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.Kamis(15/09/2022). Sekitar Pukul 10.00 Wita

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh Danramil Sinjai Timur Kap.Inf.Muhammad Sain(Pemateri), Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos (Pemateri),Kepala PKM Panaikang dr.Syamsuddin (pemateri)Kades Panaikang Bahtiar,Se,Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Rijal,Ketua BPD dan anggota,Para Kadus,RT/RW dan warga masyarakat peserta sosialisasi.

Baca Juga:  Tim Surveyor LAFKESPRI Sambangi Puskesmas Samaenre

Bertindak sebagai Narasumber (Narsum), Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos mengatakan kegiatan Sosialisasi desa aman covid-19 dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 dan yang terpenting adalah melakukan percepatan vaksinasi dosis 2 dan 3(booster).

Lebih lanjut Kapolsek Sinjai Timur mengajak semua unsur pemerintahan baik desa maupun kecamatan untuk bersama-sama mengedukasi dan mengarahkan warga masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster).

Baca Juga:  Patroli Gabungan Polres Sinjai Bersama TNI Jaga Keamanan Jelang Pemilu

Dalam pelaksanaan sosialisasi desa aman Covid-19 berjalan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *