Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Progres Pembangunan Pasar Udo Sinjai Dijempol Warga

  • Bagikan

SINJAI, Nuansainfonews.com – Progres proyek pasar rakyat Udo, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Diapresiasi berbagai kalangan berujung “jempol” teriring rasa kagum atas kegigihan kontraktor sebagai pelaksana kegiatan.

“Termasuk cepat cara kerjanya. Saya dengar-dengar pelaksananya (kotraktor red) Hj. Nani dari Sinjai kota” Ungkap Andi Faris saat ngopi bersama wartawan media ini, di sudut pasar Udo kios milik Muhammad Rifai Latif.

Baca Juga:  Usai Tuntaskan Venue, PUPR Sinjai Maksimalkan Fungsi Drainase

Senada pernyataan A. Faris, sumber lainnya menyebutkan, kemajuan fisik bangunan sangat pesat. Sudah selesai diatapi. Pihaknya memprediksi bangunan tersebut rampung sesuai waktu pelaksanaannya.

“Kalau kita lihat kemajuan fisik akan selesai sesuai jadwal pelaksanaan” Sebut sumber dengan ciri-ciri orangnya agak putih, tinggi dengan rambut agak geriting.

Sementara berdasarkan pantauan media ini di lokasi, Minggu 18 September 2022, sebagian bangunan sudah tahap finising. Serta bagian atap sudah rampung. Papan proyek tertempel disalah satu dinding bangunan dengan jumlah anggaran kurang lebih Rp 2.764.360.401,- dengan pelaksana CV. Karya Putra Persada. Dengan masa pelaksanaan 10 Juni 2022 S/d 7 November 2022 alias 150 (seratus lima puluh) hari kalender.

Baca Juga:  Polres Sinjai Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Sebelumnya, Andi Asrul PPK proyek pasar Udo yang dikonfirmasi (16/9/22) mengatakan, progres pekerjaan dilaporkan setiap minggu kepihak Kementerian Perdagangan.

“Ini anggaran APBN Kementerian perdagangan dan kemajuan fisik kita laporkan setiap minggu disertai dengan foto pekerjaan. Saat ini progresnya sudah ada pada angka 80 persen” Pungkasnya. (Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *