Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Gangguan Pipa Induk Perumda AMTSB Berdampak Di Tiga Kecamatan

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Untuk kesekian kalinya, kini kembali terjadi gangguan (kebocoran red) pipa induk Perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu (AMT SB). Mengakibatkan warga disejumlah kecamatan di Kabupaten Sinjai, Sulsel, terdampak atau tidak bisa menikmati layanan air selama pekerjaan perbaikan berlangsung.

Sejumlah sumber yang berhasil disadap media ini menyebutkan, kebocoran pipa induk 400 MM terjadi di daerah Gareccing dan Leppang, Kecamatan Sinjai Selatan. Akan dikerjakan, Rabu, 21 September 2022 (besok).

Baca Juga:  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

“Wilayah terdampak, daerah Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Sinjai Tengah. Mohon maaf atas ketidak nyamanan anda” Ungkap manajemen Perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu, lewat pengumuman disalah satu grup WhatsApp, Selasa 20 September 2022.

Nasrullah Mustamin, direktur Perumda AMTSB dikonfirmasi membenarkan adanya gangguan pipa induk tersebut. Hanya saja pihaknya belum mengetahui penyebab bocornya pipa induk yang berdampak di Tiga Kecamatan di “Bumi Panrita Kitta” gelar Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Polairut Lakukan Pemerikasaan Kapal Penumpang

“Belum ditau penyebabnya secara spesifik karena baru mau digali besok baru bisa ditau” Sebutnya.

Menurutnya kemacetan (kebocoran pipa induk) pihaknya optimis bisa secepatnya dinormalkan. Bahkan pihaknya sudah menyiapkan solusi untuk wilayah kota yang terdampak melalui pelayanan mobil tangki.

“Khusus wilayah kota terdampak kita akan suplai dengan mobil tangki” Jelasnya.

Untuk wilayah luar kota pihaknya terkendala dengan armada (mobil tangki). Hanya ada di kantor pusat. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *