Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Iwan Darmawan Aras Apresiasi Porprov Sulsel Sukses

  • Bagikan

H. Andi Iwan Darmawan Aras Anggota DPR RI

JAKARTA, nuansainfonews.com – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan, yang akan digelar di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah bersama, 22 s/d 30 Oktober 2022. Mendapat apresiasi semua kalangan berjalan lancar dan sukses. Turut memberi apresiasi H. Iwan Darmawan Aras, Anggota DPR RI putra kelahiran Sulsel.

“Sebagai putra Sulsel kami salut atas kerja keras Pemkab. Sinjai dan Bulukumba (Tuan rumah bersama) beserta jajaran dan semua unsur terkait atas kerja keras sebagai tuan rumah Porprov Sulsel ke XVII 2022. Semoga berjalan lancar dan Sukses” Ungkap H. Andi Iwan Darmawan, Minggu 16 Oktober 2022, di Jakarta.

Baca Juga:  Smart School Digoyang Isu, Kadisdik Sulsel Sebut Sesuai DPA

Iwan Darmawan, demikian panggilan sosok sederhana putra Sulsel ini, kini berkiprah di Ibukota RI. Sebagai anggota DPR RI mendapat amanah di Komisi V (Lima). Dielus rakyat atas kepedulian terhadap masyarakat lewat segunduk gebrakannya. Bedah rumah, irigasi, MCK serta infrasturktur jalan penghubung antara desa nyata sudah dirasakan di “Bumi Panrita Kitta” sebutan lainnya Kabupaten Sinjai, begitu juga dengan kabupaten lainnya di Sulsel turut mendapat perhatian dana Aspirasi.

Baca Juga:  Rakyat Berduka, Sekda Sinjai Tutup Usia

“Tahun ini dana aspirasi A. Iwan Darmawan, di Kabupaten Sinjai, untuk program bedah rumah menyentuh 190 rumah, 18 paket saluran irigasi dikelola P3A, jalan penghubung Desa Buah – Desa Sukamaju, MCK di 3 pesantren dan MCK individu tersebar disejumlah desa” Tutur Mukrimin Yusuf Korkab (Kordinator kabupaten) dana aspirasi Iwan Darmawan Aras, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Personel Tipikor Polres Sinjai Diganjar Penghargaan

Sekedar diketahui, Porprov Sulsel 2022 sebagai tuan rumah bersama Kabupaten Sinjai 21 Cabang Olahraga (Cabor) dan “Bumi Panrita Lopi” sebutan lainnya Kabupaten Bulukumba 13 Cabor, yang kesemuanya venue sudah siap. (Iljen Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *