Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

AMJI RI Dukung Porprov Sulsel Sukses

  • Bagikan

Elang Suganda Ketua AMJI RI Kab. Sinjai

SINJAI, nuansainfonews.com – Menyukseskan Porprov Sulsel 2022 sudah selayaknya menjadi tanggung jawab bersama. Terlebih bagi Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah 21 cabor tentunya semuanya harus bergandengan tangan menyatukan semangat, tekad dan perhatian demi terselenggaranya perhelatan olahraga 4 tahunan tersebut.

Tidak mau ketinggalan AMJI RI lewat ketuanya, Elang Suganda mengatakan kesiapannya menfasilitasi para jurnalis yang turut melakukan peliputan nantinya mulai pada acara pembukaan sampai penutupan. Disalah satu grup WhatsApp melontarkan berbagai argumen menggugah hati para jurnalis turut aktif berkontribusi pada Poprov Sulsel ke XVII yang akan diselenggarakan, 22 s/d 30 Oktober 2022.

Baca Juga:  Kormi Sinjai Gelar Festival Olahraga Tradisional

“Kalau topi dan baju porprov bisa damai harganya, insya Allah saya bisa upayakan buat teman-teman Media yang aktif di Sinjai” Sebut Elang Suganda, Kamis Malam 20 Oktober 2022, memberi semangat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan ikut andil melaksanakan tugas peliputan Porprov.

Elang Suganda yang juga merupakan Pimpinan Umum media Paparazzi, secara tegas mengatakan sebagai jurnalis yang selama ini berkiprah di Sinjai, harus ada rasa memiliki kalau “Bumi Panrita Kitta” sebutan Kabupaten Sinjai merupakan tempat tinggal dan harga diri kita semua. Makanya, menyukseskan Porprov adalah tanggung jawab moral bersama.

Baca Juga:  Melalui Tour Sepak Bola Kamtibmas, Polres Sinjai Jalin Silaturahim Dengan Warga

“Mari sama-sama kita sukseskan Porprov Sulsel. Sinjai ini milik kita semua” Tegas Elang.

Sekedar diketahui, selain Sinjai sebagai tuan rumah adalah Kabupaten Bulukumba 13 Cabor akan dipertandingkan di sana (tuan rumah bersama red).

Sementara, pihak Infokom Kabupaten Sinjai, demi memudahkan para jurnalis dalam peliputan disiapkan ID CARD dan kemungkinan besar bakal disiapkan konsumsi bagi masing-masing jurnalis yang mengadakan peliputan baik pada acara pembukaan maupun acara penyelenggaraan pertandingan nantinya.

Baca Juga:  Venue Bumi Panrita Kitta Siap Sambut Kontingen Poprov Sulsel

“Untuk teman-teman jurnalis kita sudah siapkan ID CARD untuk peliputan pembukaan porprov” Ungkap Iswan. (Yusuf Buraerah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *