Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Kontribusi Nyata Golkar Dukung Porprov Sulsel

  • Bagikan

Sekretariat Golkar Sinjai, Jln. Andi Abd. Latief.

SINJAI, nuansainfonews.com – Nyata ada kepedulian ditunjukkan Partai Golongan Karya (Golkar) pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) ke XVII, yang akan digelar di Kabupaten Sinjai – Kabupaten Bulukumba (Tuan Rumah Bersama).

Di Bumi Panrita Kitta gelar Kabupaten Sinjai, disiapkan sejumlah sarana prasarana gratis sebagai bentuk kontribusi Golkar. Kesemuanya beranjak dari sinergitas para pengurus partai yang berlambang pohon beringin ini, mulai dari pimpinan Pusat, Provinsi dan Kabupaten. Berbaur dengan masyarakat hadir memberi solusi terhadap setiap persoalan bangsa dan daerah.

Baca Juga:  Korem 143 Hadirkan Ade Rai Di Kendari

“Ini pesan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel bahwa Golkar harus hadir di tengah tengah masyarakat memberi kontribusi nyata dan memberi solusi terhadap setiap persolan bangsa dan daerah. Saat perhelatan akbar tingkat provinsi segera digelar (Porprov Sulsel 2022). Sebagai tuan rumah yang baik patutlah kiranya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu” Ungkap Andi Kartini Ottong Ketua DPD Golkar Kabupaten Sinjai, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga:  Usut Tuntas Proyek Miliyaran Rupiah Kementerian PUPR Di Sinjai

Secara gamblang, orang nomor dua di Kabupaten Sinjai ini (Wakil Bupati Sinjai red) Andi Kartini Ottong, menyebutkan sekretariat Partai Golkar yang lokasinya sangat strategis di jalan Andi Abdul Latief (Samping sekretariat KONI), Kecamatan Sinjai Utara (Ibu Kota Sinjai) memberikan berbagai fasilitas untuk para peserta Porprov dan para Jurnalis untuk menunjang kegiatannya diantaranya fasilitas wifi, kopi dan teh, ruang ganti kostum, ruang shalat, lahan parkir, lahan jualan untuk UMKM yang kesemuanya itu gratis alias tidak dipungut biaya.

Baca Juga:  Proyek Anggaran Miliyaran Rubuh

“Semoga dengan ini, Partai Golkar bisa berkontribusi nyata dan memberi manfaat buat semua” Harap Andi Kartini.

Sekedar diketahui, Poprov Sulsel ke 17 akan digelar pada tanggal 22 s/d 30 Oktober 2022. Sekitar 21 Cabor di Kabupaten Sinjai dan 13 Cabor di Kabupaten Bulukumba. (Yusuf Buraerah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *