Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Usai Tuntaskan Venue, PUPR Sinjai Maksimalkan Fungsi Drainase

  • Bagikan

Pengerukan Dan Pemeliharaan Drainase Dinas PUPR Sinjai Di Jln. Mading

SINJAI, nuansainfonews.com – Patut mendapat “jempol” atas kerja keras Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan dibawa nahkoda Andi Taofiq Saleh. Atas kerja kerasnya menyelesaikan pembenahan venue Poprov Sulsel ke XVII, 2022. Kini kembali mengoptimalkan fungsi drainase di wilayah ibu kota Sinjai.

Baca Juga:  Jempol Program Seragam Gratis Pemkab Sinjai

“Kita lakukan pengerukan dan pemeliharaan drainase. Sementara berlangsung disejumlah titik di Sinjai Utarara (Ibu Kota Sinjai” Ungkap Andi Taofiq Saleh, Kepala Dinas PUPR Sinjai, Ahad 23 Oktober 2022 saat bincang santai wartawan media ini usai menonton tim Cabor sepak Takraw Poprov Sulsel yang berlangsung di halaman PUPR Sinjai.

Andi Taofiq Saleh, yang juga ketua Cabor Pergatsi (Gateball) Kabupaten Sinjai ini dengan sosok sederhana serta dikenal ramah baik bawahan maupun masyarakat luas juga turut menggerakkan para stafnya membantu PDAM Sinjai dalam hal pemenuhan air bersih bagi para kontingen. Armada (Mobil Tangki) stand bay terus siap bergerak ke lokasi sasaran.

Baca Juga:  Geliat Warga BTN Gojeng Permai Sinjai Sambut Penilaian Adipura

“Kita akan gerakkan armada untuk pemenuhan air bersih kontingen. Meski tetap menunggu kordinasi dari pihak PDAM” Sebut Andi Taofiq.

Hal senada diungkapkan oleh, Ullah salah seorang staf PUPR Sinjai, menyebutkan kegiatan pengerukan drainase semntara berlangsung di Jalan Mading.

“Kita lakukan pegerukan dan pemeliharaan demi memaksimalkan fungsi drainase” Kuncinya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *