Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Mutasi Mendadak Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Nyaris tidak ada desas desus sebelum adanya mutasi sejumlah pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Sulsel, digelar, Jum’at Sore, 28 Oktober 2022 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai di Tanassang.

Banyak kalangan mempertanyakan kebenaran mutasi tersebut. Bahkan info adanya mutasi ini sempat juga menjadi pembahasan disalah satu grup WhatsApp. Berlanjut digrup WhatsApp Info Liputan Media Sinjai (Grup WhatsApp dimana pihak Infokom sering menyampaikan jadwal kegiatan Pemda Sinjai red). Mempertanyakan tidak adanya pemberitahuan jadwal pelantikan oleh pihak Infokom di grup WhatsApp tersebut.

Baca Juga:  Jempol Program Seragam Gratis Pemkab Sinjai

Secara “alot” diskusi ringan sejumlah jurnalis dengan pihak Infokom terkait mutasi dan pelantikan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Sinjai berjalan dengan baik. Disela diskusi, Tamzil Binawan yang notabene mendapat amanah sebagai Kadis Pariwisata dalam pelantikan tersebut. Pamit untuk keluar dari grup WhatsApp Info Liputan Media Sinjai. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kadis Infokom dan Persendian Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Usut Proyek Pembangunan Puskesmas Pulau Sembilan Sinjai

“Ijin left rekan-rekan, terimakasih atas bantuannya selama ini” Ungkap Tamzil Binawan, yang pamitnya kebetulan bersamaan saat diskusi digelar di Grup WhatsApp Info Liputan Media Sinjai.

Menjawab pertanyaan media terkait tidak adanya penyampaian jadwal pelantikan di Grup WhatsApp Info Liputan Sinjai, pihak Dinas Infokom Sinjai dalam hal ini Iswan Ahmad, mengatakan kalau pelantikan kadang tiba-tiba (mendadak red).

Baca Juga:  Demo Siswa UPT SMAN 5 Sinjai Ditengarai Ada Provokasi

“Pelantikan itu terkadang tiba-tiba, jadi kadang kita juga tidak tahu kalau ada pelantikan” Ungkapnya.

Namun demikian, mutasi adalah hal yang wajar dalam lingkup pemerintahan. Sebagai bentuk penyegaran dan hal-hal positif lainnya. (Yusuf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *