Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Turnamen Sepak Takraw Gareccing Cup 1 Sinjai Resmi Dibuka

  • Bagikan

Laga Acara Pembukaan Gareccing A Vs Khatulistiwa A

SINJAI, Nuansainfonews.com – Ada perhatian penyaluran bakat generasi muda khususnya pencinta sepak takraw oleh pemerintah Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Digelar event turnamen Gareccing Cup 1 resmi dibuka, Minggu, 20 November 2022. Tepatnya di pelataran gudang P3A, Jalan Poros SMP Negeri 23 Sinjai (Eks. SMP Negeri 6 Bikeru Satu), Dusun Litalitae.

Muh Fajar

Runtut kegiatan turnamen tersebut bukti adanya kolaborasi antara Karangtaruna Desa Gareccing bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Gareccing. Mengantar generasi muda menggapai prestasi khususnya pada Cabang Olahraga (Cabor) “bola bocor” sebutan lainnya sepak takraw.

Baca Juga:  SMANSA Sinjai Futsal Competition IV Bergulir

“Kegiatan ini diikuti 16 tim dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sinjai. Ini terselenggara atas kerjasama Pemdes bersama Karangtaruna desa dan semua unsur terkait. Kegiatan ini sebagai ajang penyaluran bakat dan silaturahim diantara para generasi pencinta sepak takraw” Ungkap Muh. Fajar ketua panitia Turnamen Gareccing Cup 1.

Sementara, Kepala Desa Gareccing A. Irwan Patenrengi, melalui Fahri Faristian, SE, Sekdes Gareccing, secara gamblang mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama karangtaruna desa dan Pemdes diharapkan bisa berlanjut di tahun yang akan datang. Pihaknya mengapresiasi kerja keras panitia selama ini hingga kegiatan pembukaan tersebut berlangsung meriah.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Takraw BBS Cup 1 Sinjai Memasuki Babak Semifinal

“Tetap jaga kekompakan, sportivitas serta jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim. Kami sebagai pemerintah desa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras panitia selama ini. Begitu pula dengan para tim sepak takraw dari 7 kecamatan turut andil dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya”Harapnya.

Hal senada diungkapkan oleh A. Asdar Babinsa Desa Gareccing, menurutnya kegiatan seperti ini harus digalakkan karena selain penyaluran bakat, ajang silaturahim juga merupakan sarana hiburan masyarakat.

Baca Juga:  Cabor Takraw Porprov Sulsel Ke 17 Perebutkan 8 Medali Emas

Sekedar diketahui pada acara pembukaan tampil tim tuan rumah Gareccing A Vs Khatulistiwa A, disaksikan ratusan penonton. (Ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *