Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Satuan Pendidikan Di Bumi Panrita Kitta Kian Memukau

  • Bagikan

Hasil Rehabilitasi SMPN 11 Sinjai DAK 2022

SINJAI, nuansainfonews.com – Segunduk harapan siswa menikmati sarana prasarana memadai terjawab melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) setiap tahunnya menyapa satuan pendidikan di “Bumi Panrita Kitta” gelar Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Tercatat sekitar kurang lebih Rp 5 Miliyar direalisasikan terealisasi tahun lalu (2022) untuk pembenahan sarana prasarana di 9 SMP di daerah ini.

Baca Juga:  Kompak Guru MTs Muhammadiyah Songing

Runtut dari semua itu, membuat sekolah sasaran pembangunan/rehabilitasi semakin memukai di mata masyarakat luas. Menghalau kegerahan siswa saat berada di lingkungan sekolah dan menjadi perekat tersendiri bagi warga sekolah.

DAK Tahun 2022 SMPN 7 Sinjai

“Alhamdulillah sudah terealisasi dengan baik. Semua SMP sasaran DAK tahun lalu (2022) semakin elok. Warga sekolah menikmati suasana aman dan nyaman” Ungkap Muhammad Ridwan, SE, PPK DAK SMP yang saat ini menjabat sebagai Plt. Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Sinjai.

Baca Juga:  Geliat PAUD Di Bumi Panrita Kitta

Sejumlah sekolah dalam pemantauan media ini, salah satunya SMP Negeri 14 Sinjai, Kecamatan Sinjai Selatan, sudah memanfaatkan hasil rehabilitasi sekolahnya.

“Kegiatan rehab kita terlaksana dengan baik. Dikerja dengan swakelola sesuai dengan aturan yang ada” Sebut Rajiluluang, Kasek SMP Negeri 14 Sinjai.

Hasil Realisasi DAK Tahun 2022 SMPN 21 Sinjai

Selain SMP Negeri 14 sekolah lainnya yang mendapat DAK tahun 2022 lalu adalah SMP Negeri 7 Sinjai, SMP Negeri 21 dan SMP Negeri 11 yang kesemuanya juga terealisasi dengan baik. (Ucup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *