Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Tokoh Muda Turut Ramaikan Pilkades Bontokatute

  • Bagikan

Usbar Calon Kepala Desa Bontokatute

SINJAI, nuansainfonews.com – Naluri kepedulian terhadap desanya menjadi pijakan, Usbar Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2 di Desa Bontokatute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sosoknya di mata masyarakat sebagai salah satu tokoh muda menjadi catatan tersendiri bagi warga disana. Hingga ada jenjang karier mulai dirintis dari kepala dusun kini menjadi Cakades.

Baca Juga:  Polsek Sinjai Tengah Amankan Puluhan Liter Ballo

“Dia (Usbar red) mantan Kadus Maroanging pada era pemerintahan Muh. Masri (Kades Bontokatute priode 2016-2022. Merupakan salah satu tokoh muda disana” Ungkap salah seorang masyarakat kepada media ini, Rabu 15 Februari 2023.

Runtut dari perjuangannya bertarung pada Pilkades yang bakal digelar bulan Maret 2023 mendatang tidak lepas dari dorongan sejumlah tokoh masyarakat. Menilai mampu melanjutkan perjuangan Kades sebelumnya membawa Desa Bontokatute semakin maju kedepannya.

Baca Juga:  Kampung Atlet Turut Ramaikan Porprov Sulsel

“Ada 5 calon kepala desa untuk Bontokatute, tentunya mereka semuanya punya niat tulus mengabdi kepada masyarakat. Siapapun yang naik nantinya kita berharap mampu membawa desa kami ini lebih baik dan semakin bermartabat” Jelas sumber lainnya mengaku kalau dirinya adalah putra kelahiran Bontokatute.

Dikatakan, Bontokatute memiliki potensi perkebunan dan peternakan yang kesemuanya harus dikembangkan dengan baik. Meski demikian akses masih butuh perhatian kedepannya utamanya jalan poros Bontokatute-Barambang (Sinjai Barat-Sinjai Borong). Dibawa naungan pihak provinsi dalam hal ini PUTR Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Kado Idhul Fitri, Warga Patungan Benahi Fasilitas TPI Sinjai

“Semoga jalan ini secepatnya mendapat bantuan Hotmix” Kuncinya. (Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *