Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Cakades Pattongko Sinjai Paparkan Visi Misi

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Berlangsung “alot” para Calon Kepala Desa (Cakades) Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai memaparkan Visi Misi, yang diselenggarakan di tribun lapangan sepak bola Pattongko, Jum’at, 3 Maret 2023.

Terpantau, 5 Cakades bergantian memaparkan Visi Misi mereka dihadapan ratusan masyarakat yang hadir di tempat tersebut. Sesekali tepuk tangan dan suport masing-masing pendukung mewarnai jalannya acara ini.

Baca Juga:  Pj. Bupati Sinjai Optimis Polemik Pencairan Anggaran Berakhir

“Saat ini sudah tahap pemaparan Visi Misi dari 5 Cakades, antara lain : Harum nomor urut 1, Rusdi nomor urut 2, Muh Jein nomor urut 3, Taofik Bagon nomor urut 4 dan Hajerawati nomor urut 5. Dan kami sebagai panitia berharap para calon tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan agar semuanya berjalan dengan baik sampai hari pencoblosan yang akan dilaksankan pada tanggal 9 Maret 2023” Ungkap Amiruddin, S. Pd, Ketua PPKD Pattongko.

Baca Juga:  Memasuki Tahun Ke Tiga Pembangunan Kantor Desa Biroro Belum Selesai

Lanjut dikatakan, pemungutan suara nantinya akan berlangsung di 5 TPS dengan jumlah wajib pilih sekitar 2100 jiwa. Dimana tahapan kampanye akan berlangsung sampai tanggal 5 Maret 2023.

“Jadi tanggal 5 Maret semua atribut (baleho) calon sudah ditertibkan” Tegasnya.

Mustakim, S. Sos

Sementara Mustakim S.Sos, Pejabat Kepala Desa Pattongko, menghimbau kepada para Cakades dan seluruh masyarakat tetap mengutamakan persaudaraan bagi para pendukung masing-masing calon.

Baca Juga:  Dana Program Beasiswa Pemkab Sinjai Dimana Rimbahnya

“Mari sama-sama mengutamakan persaudaraan dan tetap menjaga persatuan. Keamanan Pattongko adalah tanggung jawab kita semua. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa mengakibatkan retaknya persaudaraan” Himbaunya. (ILHAM FAJAR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *