Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Peresmian Dan Shalat Jumat Perdana Mesjid Nur Hasanah Kompleks Popanda Bongki

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Staf ahli Bupati Sinjai bidang ekonomi keuangan dan pembangunan yang mewakili Bupati Sinjai menghadiri peresmian Mesjid Nur Hasanah yang berlokasi di kompleks Prasda Bongki, Jumat (17 Maret 2023).

Lantunan Ayat suci Al-Quran dari ustadz Rustam membuat hening seketika suasana peresmian mesjid

Atas nama Pemkab Sinjai, Lukman Fattah,SE, M.Si selaku Staf ahli Bupati Sinjai bidang ekonomi keuangan dan pembangunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dalam mensukseskan acara peresmian Masjid Nur Hasanah ini, dan berupaya semaksimal mungkin bergotong royong mengumpulkan dana untuk membangun mesjid ini sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan peresmiannya.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Pimpin Gelar Perkara Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

Ketua panitia mesjid sekaligus ketua pembangunan mesjid dalam sambutannya berharap agar kegiatan berikutnya setelah peresmian mesjid ini bisa berjalan dengan lancar dan nyaman, terutama dalam memasuki bulan Suci Ramadhan. Dan siap membantu dan mensupport program program dari pemerintah.

Mesjid ini mulai di bangun tahun 2022 dan berhasil selesai di tahun ini (2023 red) , dengan kucuran dana sebesar 650 juta Rupiah. Ucap bendara pembangunan mesjid Nur Hasanah.

Baca Juga:  Aset Miliyaran Pemkab Sinjai Terlantar

Turut hadir dalam acara tersebut, Lurah Bongki, Camat Sinjai Utara, Dinas PUPR Kabupaten Sinjai dan jajarannya, Dinas Peternakan Kabupaten Sinjai dan jajarannya, dan masyarakat lingkungan Kompleks Prasda Bongki.

Setelah peresmian tersebut dilanjutkan dengan Shalat jumat berjamaah, dalam khutbah jumat tersebut khatib menyampaikan bahwa betapa pentingnya setelah pembangunan mesjid bagaimana masyarakat bisa memakmurkan mesjid ini. Dan diakhiri dengan rangkaian makan bersama.(Ilham Fajar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *