Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Sepekan Semarak HARDIKNAS Momen Pendidikan Kian Berkibar Di Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melauching rangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, yang dikemas dengan “Sepekan Semarak Hardiknas” tingkat Kabupaten Sinjai.

Launching tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara usai Bupati ASA memimpin upacara peringatan Hardiknas di Halaman Kantor Bupati Tanassang, Selasa, (2/5/2023) pagi.

Launching “Sepekan Semarak Hardiknas” ini disaksikan langsung oleh Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan seluruh peserta upacara.

Baca Juga:  Geliat SD Negeri 107 Kaloling Cerdaskan Siswa

Sebagai informasi bahwa, kegiatan Hardiknas kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pasalnya diisi dengan berbagai macam kegiatan. Oleh karena itu, diharapkan partispasi dari seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Kabupaten Sinjai untuk ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Hardiknas tersebut.

Beberapa rangkaian kegiatan yang akan digelar diantaranya, Simposium pendidikan, pertandingan futsal tingkat SMP, pertandingan bola volly antar Guru, lomba nyanyi solo tingkat SD, lomba senam ceria tingkat PAUD, lomba mewarnai tingkat PAUD, lomba gerak dan lagu tingkat PAUD, jalan santai, gebyar UMKM, lomba tarik tambang, lomba hadang, lomba senam, lomba atletik kids tingkat SD, lomba sains tingkat SD, pameran inovasi sains tingkat SD/SMP.

Baca Juga:  E Mobilet Turnamen Esport Series Berbuntut Sorotan Ke Kadisdik Sinjai

Bupati ASA berharap melalui kegiatan ini akan lebih memperat tali silaturahmi dan kebersamaan, baik antara guru dan peserta didik maupun dengan pemerintah daerah khususnya dalam membangun dunia pendidikan di Bumi Panrita Kitta.

“Semoga melalui kegiatan yang dilaksanakan mampu menjadikan momentum bagi Dinas Pendidikan Sinjai untuk terus berinovasi dalam memajukan pendidikan di daerah yang kita cintai,” harap Bupati ASA. (Humas Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *