Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Berlangsung Alot Silaturahim DPC AMJI RI Dengan Kajari Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, Nuansainfonews.com – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sinjai. Senin (08/05/2023).

Pada giat kunjungan silaturahmi tersebut, Kajari Sinjai, Zulkarnaen menyambut langsung Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda bersama sejumlah pengurus (wartawan) yang tergabung dalam organisasi Pers AMJI-RI Sinjai.

Hadir pada silaturahmi, Sekretaris DPC AMJI-RI, Nurzaman Razaq Pimpinan Media Pembelanews, wakil Sekretaris, Trisilawati dari Media Trushmedia, Yusuf Burerah Pimpinan Media Nuansacom, Andi Basri Pimpinan Redaksi Karebananews, Andi Irfan Arjuna Media Disway, Firmansyah dari Media Online Makassar Channel, Abd. Rasyid Media Metro Dunia Pendidikan.

Baca Juga:  Job Fair Menyapa Rakyat Sinjai

Dalam suasana santai penuh kakraban dan kekeluargaan, Kajari Sinjai, menyampaikan,”terima kasih atas kunjungan silaturahminya, semoga dengan kunjungan ini kita bisa saling lebih dekat lagi satu sama lainnya dan lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi, apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran,”ujarnya.

Kedepannya kami berharap hubungan sinergitas antara teman-teman Media yang tergabung di AMJI-RI ini tetap terjaga dan terpelihara.

“Kami juga di Kejaksaan Negeri Sinjai, selalu terbuka dan transparan dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan wartawan, tidak ada yang kita tutup-tutupi, mari kita bersama saling bertukar informasi untuk kearah yang baik, apalagi untuk kepentingan masyarakat umum dan pembangunan di Kabupaten Sinjai yang lebih baik lagi,”tutur Kajari.

Baca Juga:  Wabup Sinjai Penawar Galau Petani

“Saya juga sudah menyampaikan ke Kasi Intel dan Kasi Pidsus, jika ada hal yang akan disampaikan atau dikoordinasikan bisa langsung ke Kasi atau via chat ke saya juga boleh,”jelasnya.

Pada kesempatan tersebut banyak hal yang disampaikan ke Kajari Sinjai oleh pengurus AMJI-RI.

Sementara itu Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda, yang juga selaku Pimpinan Media Online Paparazziindo.com, menyampaikan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Kajari Sinjai, yang telah menerima kami ditengah kesibukan bekerja.

Baca Juga:  Potret Buram Kiprah PUPR Sinjai, Ungkap Biangnya?

“Terima kasih atas ruang dan waktunya, semoga kunjungan silaturahmi kami ini bernilai ibadah, kunjungan kami ini sebagai wujud kemitraan Pers yang selama ini telah dibangun sebelumnya.

“Insya Allah kedepannya lagi anggota AMJI-RI yang tergabung akan berkoordinasi dengan pihak Kejari (APH) terkait temuan di lapangan, khususnya dalam pengawasan penegakan hukum,”tutupnya.

Giat silaturahmi DPC AMJI-RI sebelumnya pula telah berkunjung ke Kodim dan Polres Sinjai. (AMJI-RI).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *