Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Dandim 1420/Sidrap Terjun Langsung Kelokasi Sukseskan RTLH

  • Bagikan

SIDRAP, nuansainfonews.com – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. bersama Babinsa bergerak langsung membongkar dan langsung memasang pondasi rumah Program RTLH Ibu Fatimah Utami di Kelurahan Lakessi Kec. Maritengngae Kab. Sidrap. Selasa (09/05/23).

Peresmian RTLH tahap 2 dan Launching RTLH tahap 3 langsung diresmikan dan di dibuka langsung oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jendral TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM. Pada program RTLH saat ini, keluarga yang mendapatkan bantuan renovasi rumah adalah rumah Ibu Fatimah Utami, yang merupakan istri pensiunan tentara yang sudah lama meninggal dan menurut penilaian sangat layak menerima bantuan tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Tatap Muka Dengan Tomas Dan Toga

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman) saat memberikan sambutan dalam kegiatan peresmian dan Launching RTLH Tahap 3 melalui video comprence menyampaikan “Saya merasa bangga karena seluruh jajaran Kodam XIV/Hsn sudah Implementasikan dari perintah harian Kasad ke-6, bahwa kesulitan rakyat apapun kesulitannya harus menjadi solusi Sebagai wujud bahwa sesuai dengan perintah presiden Republik Indonesia Pasca Covid 19 ini banyak masyarakat yang terdampak masalah ekonomi”. Kata KASAD.

Baca Juga:  Gangguan Pipa Induk Perumda AMTSB Berdampak Di Tiga Kecamatan

“Babinsa masuk dapur salah satunya upaya bagaimana bagusnya untuk menemukan, jangan sampai hari ini masih ada rakyat yang belum makan atau hari ini ada rakyat yang Rumahnya kebocoran”. Ucap KASAD.

“Alhamdulillah pembangunan berjalan sedemikian, membantu masyarakat yang memang saat ini sangat memerlukan bantuan dan terima kasih seluruh Prajurit jajaran Kodam XIV/Hsn yang sudah rutin memberikan laporan kepada saya bagaimana perkembangan RTLH dan kegiatan-kegiatan aktifitas lainnya sudah sangat aktif dan betul-betul bisa membantu masyarakat “.Tutup KASAD.

Baca Juga:  Door To Door Kapolres Sinjai Sambangi Tomas

Sementara itu Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Mengatakan jika Kodim 1420/Sidrap akan mensukseskan program RTLH Tahap 3 dan siap mengerahkan tenaga kerja untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bank BRI Cabang Sidrap dan semua pihak yang telah bersinergi dengan ikut serta dalam membantu pembangunan RTLH tahap 3 ini semoga menjadi ladang pahala dan berkah”. Tutup Dandim. (Pen/MAH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *