Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

UPT SMA Negeri 8 Sinjai Gelar Acara Penamatan Dan Pelepasan Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Setelah menimbah ilmu selama kurang lebih 3 tahun lamanya kini siswa- siswi kelas XII UPT SMA Negeri 8 Sinjai, Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sulsel, gelar acara penamatan dan pelepasan, Selasa 9 Mei 2023.

Nampak hadir pada acara tersebut para orang tua siswa, tokoh masyarakat serta sejumlah pihak lainnya. Seperti dari kalangan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong dan dari pihak Disdik Sulsel.

Baca Juga:  Hari Guru Nasional Siswa SDN 42 Bikeru Antusias Gunakan Kostum PGRI

Meski sifatnya serimonial, seabrek motivasi dapat dipetik pada acara ini. Ada kesan moral menjadi harapan tersendiri “dimana ada pertemuan maka disitu ada perpisahan” untuk terus melangkah menggapai masa depan. Melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya.

“Ini bukan akhir perjuangan anak-anakku, teruslah menuntut ilmu pada jenjang berikutnya. Dan jadilah generasi tangguh bermanfaat bagi masyarakat dan negara” Ungkap Yubob Salim, S.Pd, Kepala UPT SMA Negeri 8 Sinjai.

Baca Juga:  Eksis SD Negeri 42 Bikeru Sinjai

Kesan pesan bagi siswa yang tamat/yang dilepas(Kelas XII) maupun yang siswa yang ditinggalkan (Kelas X dan XI) menambah haru suasana.

Sekedar diketahui UPT SMA Negeri 8 Sinjai berhasil menamatkan siswa Tahun pelajaran 2022/2023 sekitar 115 siswa. Diharapkan semuanya melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. (YS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *