Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Polres Sinjai Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik kembali menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada personelnya dalam bentuk pembacaan surah yasin dilanjutkan dengan doa bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai yang dilaksanakan setiap Kamis setelah pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah.

Kegiatan pembacaan surah yasin dan doa bersama ini dipandu oleh Anggota Bag Ops Polres Sinjai Bripka Hasan Syam yang diikuti seluruh jamaah sholat dhuhur yang terdiri dari para perwira, staf serta segenap anggota Polres Sinjai.

Baca Juga:  Kontribusi Nyata Golkar Dukung Porprov Sulsel

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan rohani personel dan sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Sinjai.

‘Tujuannya, sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personel Polres Sinjai kepada Allah SWT. Ujarnya

Kegiatan yasinan yang rutin digelar setiap hari Kamis, diharapkan agar personel Polres Sinjai dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya serta menjauhi segala larangannya. Tambahnya.

Baca Juga:  Pj. Bupati Sinjai Memilih Tafakuran Malam Pergantian Tahun

Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini Personel Polres Sinjai
mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat”. Tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai anggota Polri, sehingga terwujudnya sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *