Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Program Kotak Seribu Polres Sinjai Menyapa Masjid Nurul Amin

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa pemberian bantuan dana di Masjid Nurul Amin Dusun Gareccing, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Jum’at (11/8/2023).

Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid yang. diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Amin Bapak Syamsuddin, dengan harapan sedikit membantu operasional masjid mengingat masjid Nurul Amin baru-baru diberitakan media online isi kotak amalnya kecurian.

Baca Juga:  Ketua AMJI RI Sinjai Narsum Di Polres

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kami kepada sesama manusia khususnya untuk rumah ibadah masjid sehingga nantinya dapat membantu operasional mesjid.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah Polres Sinjai setiap hari Senin dan Kamis setelah apel pagi baik Anggota Polres Sinjai mengisi kotak amal yang sudah disediakan, dan dana yang diberikan untuk operasional masjid yang sudah diberitakan media isi kotak amal kecurian, semoga ini bermanfaat dan sedikit membantu operasional”. Ujarnya.

Baca Juga:  Cakades Pattongko Sinjai Paparkan Visi Misi

Kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, bantuan dana Kapolres Sinjai disambut baik oleh
Ketua Pengurus Masjid Nurul Amin Bapak Syamsuddin, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Ketua Pengurus Masjid Nurul Amin beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi operasional masjid kita,” Ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *