Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Puncak Tahura Sinjai Bertabur Merah Putih Sambut HUT RI

  • Bagikan

Sinjai, Nuansainfonews – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 78 “Tahura Sinjai Bertabur Merah Putih”. Dimana  Polwan Polres Sinjai bersama Bhayangkari mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak tahura, di Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Pengibaran Bendera merah putih dipuncak tahura ketinggian 1800 MDPL dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai Akp DR. Nurhayati, SH.,MH dan diikuti Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Syafei, serta seluruh personil polwan Polres Sinjai dan Bhayangkari. (16/8/23).

Baca Juga:  Produksi Ballo Di Sinjai Tengah Melimpah Ruah, Pemkab Sinjai Jangan Tinggal Diam

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Waka Polres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

“Kita kibarkan Bendera Merah Putih dengan membentuk formasi 78 yang mengartikan ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun, dipuncak tahura ketinggian 1800 MDPL untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan menumbuhkan semangat nasionalisme. Ujarnya.

Baca Juga:  Kemilau Polres Sinjai Dielus Rakyat

“Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memupuk semangat nasionalisme,” Tambahnya.

Pengibaran bendera merah putih dipuncak tahura diketinggian 1800 MDPL yang merupakan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga akan terlihat indahnya pemandangan diketinggian yang dihiasi dengan Bendera Merah Putih.

“Kita hargai dan hormati jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan dengan meningkatnya rasa nasionalisme yang tinggi terhadap NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *