Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Personil Gabungan Amankan Rute Sulo Fun Run

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya amankan rute yang dilalui peserta Sulo Fun Run 2023.

Kegiatan yang mengambil star di Sulo. id, jalan Adam Malik, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu pagi (19/11/2023).

Kapolres Sinjai menurunkan personel gabungan Fungsi disebar untuk amankan jalur yang dilalui peserta. Kegiatan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos perwira sebagai Padal (Perwira Pengendali) personel dilapangan.

Baca Juga:  Porprov Sulsel Ke XVII Resmi Dibuka

Dalam pelaksanaannya, disamping pengamanan jalur, Personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar para peserta yang melintas dapat terjamin keamanannya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman bagi peserta Sulo Fun Run selama kegiatan berlangsung.

“Kami menerjunkan sebanyak 43 personel gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut, kita libatkan personel gabungan baik itu Reskrim, Lalu lintas, Samapta, Intelkam dan Provos untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” Ujarnya.

Baca Juga:  Kormi Sinjai Gelar Festival Olahraga Tradisional

“Pengamanan dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. Jelasnya.

“Personel melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” Pungkasnya.(Nuansainfonews.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *