Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Adili Pelaku Teror Ketua Komisi Satu DPRD Kota Parepare

  • Bagikan

Rudy Najamuddin, Ketua Komisi Satu DPRD Parepare

PAREPARE, nuansainfonews.com – Banyak pihak meminta aparat mengusut dan mengadili oknum pelaku teror terhadap Ketua Komisi Satu DPRD Kota Parepare, Rudy Najamuddin.

Sejumlah sumber yang berhasil disadap media ini menyebutkan, kejadian tersebut dianggap mencederai institusi DPRD, atas ulah oknum dari PDAM berinisial Zai mendatangi rumah kediaman Rudy Najamuddin. Ketua Komisi 1 DPRD. Di Jalan Bambu Runcing No.1 A. Zai berteriak sambil memaki dengan kata yang tak pantas (perbuatan tidak penyenangkan red). Peristiwa itu terjadi pada Kamis Tanggal 16 November 2023, sekitar jam 11 siang.

Baca Juga:  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

” Persoalan tersebut cukup mencederai kami selaku Legislatif yang menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi untuk membuka tabir proyek tanpa Koordinasi ” sembari menambahkan, mungkin karena hal tersebut membuat Zai merasa tersinggung, hingga membuat ke onaran.

Semantara itu, Zai melalui telpon genggamnya memberikan keterangan ke media, menyebut dirinya khilaf dengan suara terisak.

Baca Juga:  Peristiwa Berdarah Di Selatan Mendapat Respon Cepat Polres Sinjai

Beberapa sumber menyebut Zai selama ini memang sering nebeng pada kontraktor. Itu Bukan lagi rahasia, proyek APBD kerja tanpa Koordinasi. Namun Zai, telah di laporkan pada Polresta Parepare. (Tim)

Sumber : Kosongsatunews.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *