Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Bersama Tiga Srikandi Bumi Panrita Kitta T.R Fahsul Falah Udiensi Dengan Menteri Kesehatan RI

  • Bagikan

JAKARTA, nuansainfonews.com – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah melakukan audiensi dengan Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, Selasa (21/11/2023) di Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Audiensi ini dilaksanakan bersama dengan Kepala Bappeda Sinjai, Haerani Dahlan, Kepala BKAD Sinjai, Hj Ratnawati Arif, Kadis Kesehatan (Kadisnkes) Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik dan Direktur RSUD Sinjai, dr.Kahar Anis.

Dikonfirmasi, Kadis Kesehatan Sinjai mengatakan bahwa audiensi ini sebagai upaya pemerintah daerah untuk pemenuhan kebutuhan layanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, termasuk Puskesmas dan Pustu.

Baca Juga:  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

“Jadi tadi Bapak Pj Bupati sudah menyampaikan soal pembangunan kesehatan di Kabupaten Sinjai termasuk kendala sarana prasarana bidang kesehatan di Sinjai,” ujarnya.

Tak hanya itu kata dia, dihadapan Menteri, Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan upaya pemerintah daerah dalam mendukung transformasi kesehatan.

Audensi yang dilakukan Pj Bupati Sinjai ini sekaligus sebagai wujud dari komitmen dan tekad pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik.

Baca Juga:  Tim Tabur Kejagung Amankan DPO

“Kita berharap adanya sinergitas program Kementerian Kesehatan dan kegiatan kesehatan Kabupaten Sinjai serta dukungan kontinuitas perencanaan dan anggaran kesehatan dalam mendukung transformasi kesehatan,” ucap Pj Bupati melalui dr.Emmy.

Sementara itu, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Pj Bupati Sinjai.

“Beliau sangat merespon dan siap membantu kita dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sinjai”, tutup dr Emmy mengutip yang disampaikan Menteri Kesehatan dihadapan Pj Bupati Sinjai.

Baca Juga:  BKN Akui 214 Kekosongan Jabatan Kepala Daerah

Pada kesempatan itu, Menteri Kesehatan turut didampingi Dirjen Nakes Dirjen P2P, Dirjen Kesmas dan Dirjen Yankes Kementerian Kesehatan RI. (Sufriadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *