Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Wakapolres Sinjai Pimpin Razia Narkoba

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH salaku Kalakhar BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Sinjai pimpin operasi razia narkoba dan obat terlarang di tempat hiburan malam.

Adapun tempat yang jadi sasaran Razia diantaranya pantai Galau Kel. Lappa, Rumah bernyanyi Tamara jalan Emmy saelan Kel. Balangnipa dan Rumah bernyanyi R One, jalan Persatuan Raya Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa malam (21/11/2023).

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi, Kaur Bin Ops Resnarkoba Ipda Rahman, SH Sekretaris BNK Sinjai Bulmawati, S.Sos dan anggota BNK serta Personel Polres Sinjai.

Baca Juga:  KPPN Gelar Focus Grup Discussion

Operasi ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran obat terlarang jenis narkotika.

Razia yang dilakukan pada malam hari tersebut melibatkan sejumlah personel Kepolisian dari Polres Sinjai, dibantu oleh tim dari BNK Sinjai. Operasi dilakukan secara mendadak guna meminimalkan kemungkinan peredaran narkoba dan obat terlarang di tempat -tempat hiburan yang seringkali menjadi tempat transaksi ilegal.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos menyampaikan bahwa razia ini dilaksanakan sebagai langkah pencegahan da kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari ancaman narkoba dan obat terlarang yang dapat merusak, dan akan terus meningkatkan upaya dalam memberantas peredaran obat terlarang diwilayah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Kapolres Pimpin Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personelnya

Selain melakukan razia, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada pemilik tempat hiburan dan masyarakat sekitar tentang bahaya narkotika. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran dan kerjasama antara pihak kepolisian, pengelola tempat hiburan, dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan kesehatan bersama.

Dalam pelaksanaan tidak ditemukan obat jenis narkoba dan obat terlarang lainnya.

Sementara itu,Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik mengapresiasi terhadap kerja keras tim dalam operasi yang dilaksanakan dan menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam memerangi narkoba dan peredaran obat terlarang.

Baca Juga:  Polres Sinjai Gelar Patroli Dialogis

“Kami mengajak semua pihak, termasuk pemilik tempat hiburan dan masyarakat, untuk bersama- sama menjaga Sinjai dari ancaman narkoba dan obat terlarang ini” Ujar Kapolres Sinjai.

Operasi razia ini merupakan salah satu dari serangkaian upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan BNK Sinjai dalam memberantas peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang.(Ys/Nuansainfonews)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *