Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

PJ Bupati Sinjai Gerak Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat

  • Bagikan

Sinjai, nuansainfonews.com – Ratusan peserta mengikuti gerak jalan sehat di Kabupaten Sinja, Minggu (26/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.dengan titik star dan finis di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai,Jalan Persatua Raya.

Dalam kegiatan ini, Pj Bupati Sinjai beserta Pj Ketua Tim Penggerak Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati juga mengikuti gerak jalan sehat terseut.

Baca Juga:  Sirkuit Gareccing Siap Sambut Kontingen Porprov

Selan itu, hadir pula para Forkopimda, Ketua DPRD Sinjai, Sekertaris Daerah Sinjai, Para Pejabat Lingkup Pekab Sinjai, petugas kesehatan, pelajar, mahasiswa dan masyararat umum lainnya.

Adapun rutenya, jalan Persatuan Raya, Bayangkara, Jendral Sudirman, Andi Akbar dan kembali finis di Lapangan Nasional.

Gerak jalan sehat ini sebagai rangakaian memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 sekaligus memperingati HUT Korpri ke 52.Tahun di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Sukses Turnamen Sepak Takraw BBS Cup 1 Sinjai

Pj Bupati Sinjai mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini sebagai upaya pemerntah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Karena itu melalui kegiatan ini. dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh kita.

“Saya melihat, para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini, semoga olahraga gerak jalan sehat ini dapat kita laksanakan setiap saat”, Pintanya.

Baca Juga:  Geliat Sukses Poprov Selsel Di Bumi Panrita Kitta

Usai kegiatan ini, Pj Bupati Sinjai dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai serta seluruh peserta gerak jalan sehat kembali mengikuti senam bersama di Lapangan Nasional.(Nuansainfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *