Menu
Akurat, Berani & Terpercaya

Maha Guru Turun Gunung Support MTP Menuju Senayang

  • Bagikan

SINJAI, nuansainfonews.com – Perhelatan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang kini memasuki babak baru (memasuki tahapan kampanye 28/11/2023). Untuk calon legislatif/presiden mulai memasang kuda-kuda menuju singgasana “kursi empuk” atas dasar pengabdian tulus kepada negara dan masyarakat. Semuanya patut kita apresiasi sebagai putra-putri pertiwi rela mengorbankan waktu, tenaga, fikiran dan finansial demi kata “jiwa ragaku untuk negeriku dan rakyat”. Demikian teriakan hati para calon legislatif dan calon presiden serta para Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah. Salah satunya adalah Muallim Tampa salah seorang putra terbaik “Bumi Panrita Kitta” gelar Kabupaten Sinjai kini berjuang menuju senayang (calon legislatif DPR RI red).

Baca Juga:  Lawyer Ibukota RI Asal Bumi Panrita Kitta Bakal Ramaikan Pemilu 2024

Nampak secara visual dukungan mengalir tak terbendung. Mulai dari pemilih pemula sampai pada kakek-kakek satu nafas berjuang bersama siap mengantar MTP gelar politikus Muallim Tampa menuju senayang. Jelas dukungan ini didasari teriakan “sanubari” sebagai bentuk persembahan kepada negara dan rakyat bahwa putra Sinjai juga siap berjuang lewat pintu legislatif.

“Maha guru ikut turun gunung memberikan dukungan dan doa kepada MTM” Ungkap Muh. Haris Syam, lewat postingan Foto bersama kakek berambut putih dan janggut putih di Facebooknya dengan latar baleho Muallim Tampa, 7 Desember 2023.

Baca Juga:  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Ada menggeliat melihat fenomena tersebut, kakek rentah rela menyempatkan waktu memberi semangat kepada MTP. Bukti nyata sebagai bentuk bisikan nurani yang tidak muncul secara kebetulan. Melainkan karena ada sosok tangguh mengalir seiring denyut “nadi” Muallim Tampa.

“Meski mencapai sukses sebagai pengacara hebat di ibukota RI tetap memiliki rasa empati dan kepedulian tinggi terhadap orang Sulawesi khususnya masyarakat Sinjai saat dia dengar ada di Jakarta pasti disempatkan waktunya untuk menemuinya” Ungkap sumber media ini dari kalangan tokoh masyarakat mengenang peristiwa beberapa tahun lalu saat dirinya ke Jakarta.

Baca Juga:  Loloskan Caleg Tersandung Narkoba, Ada Apa Penyelenggara Pemilu Sinjai?

Sekedar diketahui MTP maju sebagai calon legislatif dapil Sulawesi Selatan bersama partai Nasional Demokrat (Nasdem). (Yusuf Buraerah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *